Jumat, 07 Oktober 2011

setelah lulus D3BK

Setelah Lulus D3BK

Setelah saya lulus dari D3 bisnis kewirausahaan saya berkeinginan menjadi seorang pegawai kantoran dan  disamping itu saya juga ingin mempunyai bisnis untuk investasi untuk menjadi bekal saya nanti di hari tua , jika saya sudah tidak lagi bekerja menjadi karyawan / pegawai kantoran . Berwirausaha memang sangat menjanjikan, jika kita menjanlankan berwirausaha dengan penuh kreatifitas dan selalu memberikan inovasi yang baru di dalam usaha kita untuk memuaskan konsumen. Saya sangat berkeinginan  untuk membuka sebuah rumah mode / boutiqe beserta resort/ tempat penginapan , dan saya mempunyai impian di dalam resort saya nanti tersedia boutiqe atau rumah mode yang menjual berbagai macam kerajinan  yang berada di indonesia contoh nya dari Batik , Kain Songket dll . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar